7 Apr 2012

SYAIR DARI HATI YANG TERLUKA

entah kenapa aku selalu bernasib seperti ini,....
apa mungkin ini jalan hidupku,......
apa setiap kisahku akan selalu berakhir seperti ini,....
aku sudah berikan semua,......
bahkan aku jalani semua parintah,....
aku mencoba menjadi apa yang telah di kehendaki,...

tapi apa yang aku dapat,.....
hanya sebuah masalah baru,.....
dan mungkin jika q selsaikan masalah baru itu akan di datangkan kembali masalah yg lebih baru,....
apa sebenarnya tujuan kisah ini ada,...
jika memang harus berakhir seperti ini,....
tak adakah yg memikirkan perasaanku,...

q selalu berharap orang lain iri denganku......
tapi kenyataanya q lah yang irih terhadap orang lain,..
q selalu di bawa mereka,...

APA YANG HARUS AKU LAKUKAN,...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hay semua thanxs yea da ngasi coment.........